Minggu, 14 Agustus 2016

Jangan Abaikan 5 Gejala Kanker Paru Pada Ibu Hamil Berikut Ini

Obat kanker paru paru pada ibu hamil - Kanker masih menjadi isu masalah kesehatan yang populer di masyarakat dunia, baik itu masyarakan di negera maju atau pun berkembang semua memiliki potensi yang sama mengidap kanker.

Potensi mengidap kanker itu pun sama hal nya di alami oleh ibu hamil dimana ibu hamil pun dapat terkena kanker, Salah satu kanker yang mungkin saja di alami oleh ibu hamil adalah kanker paru paru.

Meskipun jumlah kasus nya sangatlah kecil kanker paru paru di alami oleh ibu hamil, namun faktanya baik kanker paru paru sama membahayakannya jika di alami oleh ibu hamil.

Sehingga tak ada alasan jika ibu hamil mengalami kanker paru paru membiarkan penyakit tersebut terus menggerorogoti paru paru nya.

5 Gejala Kanker Paru Pada Ibu Hamil



Sebelum ibu hamil mengalami kanker paru paru, sudah barang tentu penyakit ini akan memberikan sinyal sinyal nyata atau gejala yang menjadi pertanda penyakit kanker paru paru datang.

Penting untuk di ingat bahwasannya tak ada alasan untuk mengabaikan 5 gejala kanker paru paru pada ibu hamil berikut ini :

  • Batu Batuk
Batu memang hal yang sangat lumrah namun perlu di ingat bahwa jika batu yang di alami lebih dari 2 minggu dan tidak kunjung sembuh maka perlu segera berkonsultasi dengan dokter.

Terlebih lagi jika ibu hamil memiliki gejala batuk berdarah maka hukumnya sangat wajib untuk mengkonsultasikan dirinya untuk menanyakan penyebab dari batuk berdarah yang di alaminya.

  • Sakit dada
Sakit pada dada sering dikaitkan dengan penyakit jantung atau masalah pada jantung. Namun perlu di ketahui tak semua sakit dada berkaitan dengan penyakit jantung.

Sakit dada pada kanker paru paru bisa di alami di dada, punggung hingga kebahu dan terkadang bisa disertai dengan sesak nafas.

  • Sesak
Sesak napas pun bukan hanya gejala asma, Sesak nafas pada penderita asma berbeda dengan penderita kanker. Dimana penderita kanker mengalami sesak napas ketika melakukan aktifitas aktifitas ringan contohnya berjalan kaki, menaiki tangga dll.

  • Rasa lelah berlebihan
Menurut ACS(American Cancer Society) salah satu gejala kanker paru yang sering terabaikan adalag rasa lelah yang berlebihan, jika anda merasakan lelah berlebihan padahal tidak melakukan aktivitas berat apapun bisa jadi tanda kanker paru paru

  • Nyeri Di Seluruh Tubuh
Jika sering terasa nyeri mulai dari keala pundak lutu kaki serta terjadi gangguan keseimbangan serta baal di tungkai bisa jadi anda mengalami tanda kanker paru.

Seperti yang di beritakan kompas jika anda mengalami gejala tersebut ada kemungkinan kanker sudah menyebar ke otak dan sumsum tulang belakang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar